SOLUSI AMAN MENGENCANGKAN PAYUDARA DENGAN HERBAL ALAMI 085927461782 PIN BBM 5A3D7EF9 DISTRIBUTOR RESMI PT.NATURAL NUSANTARA (NASA)

PENGENCANG PAYUDARA HERBAL ALAMI


AYLA BREAST CARE PENGENCANG PAYUDARA 100% HERBAL

KRIM PERAWATAN PAYUDARA 



The Miracle

Pueraria mirifica Extract (Herbal alami untuk memperindah payudara)

Memiliki payudara kencang dan besar secara alami sudah tentu menjadi dambaan setiap wanita. Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan hal tersebut, tapi bila ingin itu bersifat alami maka semua pasti akan bermuara pada satu hal yakni estrogen. Estrogen merupakan hormon alami dalam tubuh yang membuat seseorang menjadi terlihat perempuan. dalam hal ini estrogen bertanggung jawab untuk pertumbuhan payudara dan mengatur siklus menstruasi.

Pada usia 12 hingga 18 tahun, wanita melewati masa perubahan besar berupa perkembangan dan pertumbuhan dalam tubuhnya. Ini merupakan masa pubertas, dimana wanita mendapatkan periode pertamanya dan membuat ciri fisik kewanitaannya makin berkembang. Pada masa pubertas ini seluruh tubuh wanita penuh dengan hormon estrogen yang membuat semua bagian kewanitaan mengembang termasuk payudara. Masalahnya adalah bahwa ketika masa puber telah selesai atau telah mencapai usia "matang", tubuh tidak menghasilkan estrogen sebanyak saat masa puber dan hanya akan memproduksi estrogen secukupnya untuk mempertahankan kemajuan yang dibuat dalam masa pubertas. Ini berarti bahwa banyak wanita yang payudaranya tidak berkembang menjadi apa yang mereka harapkan. Dalam beberapa kasus ada juga wanita yang telah memiliki payudara besar setelah masa puber, tapi dengan seiring berjalannya waktu payudaranya kehilangan kekencangan dan elastisitas yang disebabkan berkurangnya hormon estrogen karena faktor usia. Ini adalah masalah besar, akan tetapi hal tersebut dapat dihindari jika wanita rutin melakukan perawatan payudara hingga batas usia tertentu.

Karena pentingnya estrogen terhadap wanita maka para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam (tumbuh-tumbuhan) yang saat ini lebih dikenal dengan nama phytoestrogen. Melalui berbagai penelitian berbagai jenis tanaman, didapatkan kandungan phytoestrogen tertinggi berada dalam sejenis umbi-umbian yang bernama Pueraria Mirifica.

Zat yang terkandung pada Puraria Mirifica berupa Miroestrol dan Deoxymiroestrol. Zat ini telah terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen daripada kedelai, menurut Dr. Garry Gordon MD, Pueraria Mirifica "Makes Black Cohosh and Red Clover look like placebos".

Efek pembesaran payudara dari Pueraria Mirifica merupakan salah satu efek samping yang banyak dicari oleh kaum wanita. Studi efek pembesaran payudara manusia pertama kali dilakukan pada tahun 1999 oleh Profesor Kuramoshi (Jepang) dan Yuthana (Thailand). Mereka menguji pada 50 wanita Jepang, antara usia 20 dan 49 tahun.
Secara keseluruhan, lebih dari 70% dalam setiap kelompok menunjukkan pembesaran payudara atau firming.
Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa tanaman tersebut memiliki efek menguntungkan pada kulit dan rambut, serta payudara.

Ayla Breast Care merupakan krim yang diformulasikan khusus bagi kaum wanita untuk membantu merawat kekencangan kulit disekitar payudara.
Berisi Ekstract Pueraria Mirifica yang telah digunakan secara turun temurun untuk merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan indah.

Komposisi :

  • Aqua
  • Stearic Acid
  • Pueraria Mirifica root Ekstract
  • Citric Acid
  • Dimethicone
  • Triethanolamine
  • Metil Paraben 
  • Propil Paraben

Cara Pakai :

  • Oleskan krim merata pada payudara
  • Usahakan saat mengoles krim tidak mengenai puting susu
  • Pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar dari bawah keatas sampai krim meresap
  • Gunakan tiap sebelum tidur 
payudara kencang dengan ayla breast care
asli produk nasa

UNTUK PEMESANAN / DAFTAR AGEN
SILAHKANHUBUNGI

SMS / WA / LINE  085927461782  ||  085878262356  ||  085743000621

PIN BBM  5A3D7EF9
Distributor Resmi P.T. Natural Nusantar (NASA)
0 Komentar untuk "PENGENCANG PAYUDARA HERBAL ALAMI"

Back To Top